Cara Ampuh Mengobati Kanker Nasofaring Secara Alami

Berbeda dengan pengobatan kanker secara medis. Pengobatan kanker secara alami lebih irit biaya dan tidak menimbulkan efek samping. Pengobatan kanker nasofaring tidak hanya dapat dilakukan secara medis. Akan tetapi pengobatannya dapat dilakukan secara alami. Pengobatan secara alami dapat menjadi alternatif apabila pengobatan secara medis belum berhasil dalam penyembuhan. Namun, pasien dan keluarga pasien bebas memilih. Apakah memakai pengobatan secara medis ataukah pengobatan secara alami. Jika ingin cepat dalam penyembuhan, maka pengobatan medis dapat menjadi pilihan. Akan tetapi ada efek samping yang ditimbulkannya. Namun jika tidak ingin ada efek samping, maka pengobatan secara alami dapat menjadi pilihan. Namun membutuhkan proses yang tidak instan. Dalam beberapa penelitian, pengobatan secara alami lebih ampuh dibandingkan kemoterapi. Selain itu, pengobatan kanker secara alami dapat dilakukan dengan obat yang berasal dari lingkungan sekitar. Jika perlu, buat apotik hidup untuk berjaga-jaga saat penyakit menyerang. Maka, inilah pemaparan mengenai cara mengobati kanker nasofaring secara alami yang dapat dilakukan.

Menurut deherba.com, beberapa bahan alami yang dapat digunakan dalam pengobatan kanker adalah tanaman cakar ayam, bawang putih, rumput mutiara, dan sarang semut. Cakar ayam berfungsi untuk menghambat garis-garis pada sel kanker nasofaring. Hasil penelitian juga menunjukkan, cakar ayam dapat menghambat aktivitas sel-sel kanker hingga 30-50%. Bawang putih berfungsi untuk pencegahan berkembangnya kanker dan juga sebagai pengobatan kanker. Bawang putih mempunyai senyawa yang bersifat antioksidan yang dan menghambat pertumbuhan kanker.

bawang putih untuk resep herbal kanker nasofaring

Sumber : deherba.com

Rumput mutiara mengandung senyawa asam oleanolat dan asam ursolat yang berfungsi menghambat pembelahan sel-sel kanker pada fase yang lebih ganas. Sarang semut berfungsi untuk melawan kanker seperti kandungan flavonoid, tanin, dan tokoferal. Sarang semut juga berfungsi untuk menjaga kondisi fisik tubuh untuk tetap relatif baik selama menghadapi kanker.

Dilansir dari itb.ac.id, guru besar ITB menyatakan terdapat 10 tanaman herbal yang dapat digunakan untuk melawan sel kanker, diantaranya adalah Tapak Dara, Taxol, Lempuyang Wangi, Temu kunci, Melinjo/tangkil, daun sirsak, Bawang Tiwai, Keladi Tikus, Biji buah anggur, dan Propolis (lebah madu). 10 tanaman tersebut dapat digunakan sebagai obat melawan kanker.

Kesimpulan pada pembahasan cara mengobati kanker nasofaring secara alami adalah dengan menggunakan tanaman di sekitar kita, seperti tanaman cakar ayam, bawang putih, rumput mutiara, dan sarang semut. Sedangkan tanaman yang dapat melawan kanker secara umum adalah tanaman tapak dara, taxol, lempuyang wangi, temu kunci, melinjo, daun sirsak, bawang tiwai, keladi tikus, biji buah anggur, dan propolis.

Cara pengobatan dengan menggunakan bahas alami diatas dapat kita terapkan untuk mengobati kanker secara alami. Cara alami diatas tidak ada efek samping yang ditimbulkannya. Berbeda dengan pengobatan medis, yang terdapat banyak efek samping yang ditimbulkannya. Jika tidak ingin ada efek samping dalam pengobatan kanker, pengobatan secara alami ini dapat menjadi pilihan dalam mengobati kanker. Selain murah, pengobatan secara alami bahan tanamannya dapat dijumpai disekitar kita.

Namun kita juga harus mencari tahu cara mengolah bahan alami tersebut agar dapat digunakan sebagai obat melawan kanker. Apakah tanaman harus direbus terlebih dahulu, diseduh, atau cara-cara lainnya perlu kita ketahui agar maksimal dalam pengobatan. Demikianlah pemaparan mengenai cara mengobati kanker nasofaring secara alami yang dapat dilakukan dan diterapkan dirumah. Jangan panik jika kita terkena kanker, lakukan pengobatan alami ini agar terbebas dari serangan kanker nasofaring.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>